Olivier Bierhoff: Kai Havertz Cocok Bermain di Real Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Jerman, Olivier Bierhoff, mengatakan bahwa pemain Bayer Leverkusen, Kai Havertz, cocok untuk bermain di Real Madrid. Bierhoff juga berbicara soal beberapa pemain Jerman yang bermain di Spanyol, seperti Toni Kroos, dan Marc-Andre ter Stegen.

Bierhoff mengungkapkan bahwa Havertz mempunyai segalanya untuk menjadi pemain hebat, dari teknik hingga fisik.

“Dia adalah pemain untuk Real Madrid. Saya serius. Dia pemain untuk Madrid. Dia masih muda, tapi punya segalanya, talenta, teknik, fisik. Dia adalah pemain yang penting bagi kami (Jerman). Dia adalah pemain yang akan membuat Anda terpana, tapi dia harus tetap berkembang,” ucap Bierhoff seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Oliver Bierhoff tegaskan pintu timnas Jerman masih terbuka bagi Jerome Boateng.
sportbild.de

Mantan pemain AC Milan itu melanjutkan, “saya tidak tahu dimana (posisi) saat dia bermain, tapi saya ingin dia dalam kondisi sempurna untuk kami.”

Selain soal Havertz, Bierhoff juga berbicara soal Kroos dan ter Stegen yang bermain luar bisa di Liga Spanyol.

“Saya tidak kaget, Kroos adalah pemain unik dengan lingkungan yang baik di sekitarnya. Saat Anda bertemu dia Anda tahu dia bisa bermain di mana saja. Marc adalah orang yang hebat dan kiper yang impresif. Kami semua tenang karena jika Manuel Neuer cedera, kami punya dia. Ini kemewahan. Saya mengerti ini sulit untuknya, tapi dia harus sabar,” ucap Olivier Bierhoff.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More