Olivier Giroud Ogah Main di Liga Prancis

Football5star.com, Indonesia – Agen yang mewakili Olivier Giroud, Michael Manuello, menutup peluang untuk memindahkan kliennya ke Liga Prancis dalam waktu dekat. Menurut Manuello, Giroud lebih memprioritaskan garansi bermain yang saat ini tak ia dapatkan di Chelsea.

Giroud memang santer diberitakan siap angkat koper dari Chelsea pada bursa transfer Januari mendatang. Rumor ini mencuat karena minimnya jam terbang yang diraih Giroud bersama The Blues sepanjang musim 2020-21.

“Olivier Giroud sebelumnya sudah membicarakan kemungkinan kembali bermain di Prancis. Untuk saat ini, hal itu bukan menjadi prioritas kami,” ujar Michael Manuello seperti dikutip football5star dari laman Foot Mercato.

Olivier Giroud - Chelsea - Liga Prancis - Daily Mirror
Daily Mirror

“Giroud masih memiliki gairah untuk merasakan banyak hal baru. Selain itu, dia juga sudah pernah menjadi juara Prancis bersama Montpellier. Sekarang, Giroud hanya mencari klub yang bisa memberikannya menit bermain reguler,” kata Manuello menambahkan.

Lebih lanjut, Manuello tetap membuka peluang untuk memindahkan Giroud ke klub Inggris lain. Namun, ia mengakui bahwa pindah ke negara lain merupakan pilihan terbaik buat Giroud.

“Idealnya, Giroud harus pindah ke negara lain untuk mempelajari budaya baru. Tapi, dia juga bisa mempertimbangkan tawaran dari klub Inggris yang memiliki ambisi besar.”

“Buat Giroud, Liga Inggris adalah kompetisi yang luar biasa. Selain itu, dia juga merasa sangat senang bermain di Inggris. Tawaran klub besar asal Inggris tentu akan sangat kami pertimbangkan,” pungkas Manuello.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More