Olivier Giroud Bosan Jadi Ban Serep di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Striker Prancis, Olivier Giroud, mengakui dirinya frustrasi di Chelsea. Ia kesal jam terbangnya sangat minim di Stamford Bridge.

Olivier Giroud sudah mengemas 11 gol plus tujuh assist untuk Chelsea, yang sebagian besar dibukukan di Liga Europa di mana mereka di ambang kelolosan ke semifinal.

Namun, di kompetisi utama macam Premier League, Giroud cuma tujuh kali dimainkan sebagai starter dalam 24 penampilan. Kesempatan bermainnya berkurang sejak the Blues mendatangkan Gonzalo Higuain di Januari 2019.

Olivier Giroud - Chelsea - London Evening Standard
London Evening Standard

“Percayalah, aku sangat frustrasi ketika tidak berada di lapangan, tetapi aku tidak ingin menunjukkannya. Anda perlu menjaga frustrasi itu dan mengubahnya menjadi energi positif. Percayalah, aku tidak senang jadi ban serep,” kata Olivier Giroud di Soccerway.

Kontrak Giroud di Stamford Bridge akan habis pada musim panas nanti. Namun, di dalam kesepakatan itu, Chelsea masih memiliki opsi untuk mengaktifkan perpanjangan selama setahun.

“Tahun depan aku perlu memiliki peran yang lebih penting untuk dimainkan. Yang paling penting bagiku adalah bahagia di lapangan, menikmati permainan dan memiliki lebih banyak menit bermain. Aku seorang pesaing. Aku benar-benar ingin bermain lebih banyak.”

“Masalahnya, aku hanya ingin menikmatinya, karena aku berusia 32 tahun dan aku telah memenangkan Piala Dunia, tetapi aku ingin pensiun dengan puas,” Giroud menambahkan.

Comments
Loading...