Olivier Giroud Buka Peluang Pindah ke Liga Lain Januari Nanti

Football5Star.com, Indonesia – Agen dari Olivier Giroud, Michael Manuello, mengungkapkan bahwa kliennya berpeluang untuk pindah ke luar Inggris. Namun dia akan memutuskan ini bersama dengan Giroud di akhir tahun nanti.

Giroud sendiri memang sudah menjadi pemain lapis di Chelsea sejak musim lalu. Namun dengan datangnya Timo Werner membuat kesempatan dia untuk bermain lebih kecil lagi. Padahal, Giroud sendiri merupakan penyerang utama timnas Prancis dan bermain apik bersama Les Bleus.

Sang agen mengungkapkan jika Giroud jarang bermain sampai akhir tahun, bukan tidak mungkin mantan pemain Arsenal itu akan mencari klub baru. Kontrak Giroud sendiri baru diperpanjang satu tahun oleh Chelsea.

Olivier Giroud diminta Didier Deschamps mengubah situasinya di Chelsea jika ingin tetap membela timnas Prancis.
foot101

“Situasinya berbeda sekarang, karena tidak ada pilihan untuk memperpanjang kontrak. Pada usia 34 tahun, jika situasinya tidak berubah di Chelsea kali ini, dia ingin bermain dan bersenang-senang. Semuanya berubah, tidak ada embargo transfer, jadi sekarang lebih mudah bagi semua orang,” ucap Manuello seperti dilansir Football5Star.com dari FootMercato.

Agen Giroud itu melanjutkan, “Masih terlalu dini untuk mengatakan apa yang konkret dan apa yang hanya rumor, kita akan melihat lagi pada pertengahan Desember bagaimana kinerja klub dan apakah Olivier mendapat lebih banyak waktu bermain di Chelsea. Kami akan memutuskan satu atau lain cara di bulan Desember.”

Laporan dari The Guardian menyebut bahwa Giroud lebih berpeluang untuk bergabung ke Italia. Olivier Giroud sendiri hampir pindah ke Inter pada awal tahun, namun gagal karena Chelsea tak menemukan penggantinya saat itu.

“Kembali ke Ligue 1 bukanlah prioritas baginya. Giroud sendiri ingin merasakan pengalaman lain, dia sedang mencari tempat untuk menikmati sepak bola, kualitas hidup dan merasakan kegembiraan. Yang ideal adalah pergi ke luar Inggris, menemukan budaya lain dan lingkungan baru. Klub Premier League dengan tujuan besar dapat membuatnya mempertimbangkan, tetapi dia siap untuk mencoba sesuatu di luar Inggris,” ujar Manuello.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More