Olivier Giroud Capek Jadi Penghangat Bangku Cadangan Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Bomber timnas Prancis, Olivier Giroud, akhirnya buka suara mengenai statusnya sebagai pemain pelapis di Chelsea musim ini. Ia mengaku lelah menyandang status sebagai penghangat bangku cadangan.

Musim ini, Giroud memang harus kembali menjalani peran sebagai pemain pelapis di Stamford Bridge. Total, pria berumur 34 tahun itu baru dipercaya tampil tujuh kali di semua kompetisi. Enam diantaranya sebagai pemain pengganti.

“Situasi saya saat ini cukup mengkhawatirkan. Awalnya, saya mengira bakal mendapatkan peran yang lebih besar di Chelsea. Tapi, menit bermain saya malah semakin menurun,” ungkap Olivier Giroud kepada Goal.

Olivier Giroud - Chelsea - Football London
Football London

“Saya tentu sangat memahami situasi ini. Saya akan membuat keputusan akhir pada Januari mendatang. Semoga saya bisa kembali membuat keputusan yang tepat,” kata Giroud menambahkan.

Lebih lanjut, Giroud merasa masih percaya bisa tampil maksimal di level tertinggi. Baginya, umur bukanlah sebuah halangan untuk tetap menunjukkan penampilan terbaik.

“Banyak orang yang mengira karier saya sudah habis di umut 34 tahun. Tapi, secara fisik saya masih merasa luar biasa. Saya masih memiliki banyak gairah untuk tampil maksimal. Salah satu faktor yang membuat saya bisa lama berkarier sebagai pesepak bola adalah pikiran yang sehat,” tutup Giroud.

Menurut laporan media-media Italia, Giroud dikabarkan menjadi target transfer utama Inter Milan pada Januari mendatang. Selain Inter, Lazio juga disebut siap menampung Giroud.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More