Olivier Giroud Cetak Quattrick, Ini Kata Frank Lampard

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, sangat senang melihat pemainnya, Olivier Giroud, berhasil mencetak empat gol ke gawang Sevilla. Lampard juga memuji profesionalisme Giroud yang memang saat ini lebih sering menjadi pemain cadangan.

Pada laga Sevilla vs Chelsea, (3/12/20), kedua tim sama-sama menurunkan pemain lapis karena keduanya sudah pasti lolos ke babak 16 besar. Giroud menjadi salah satunya, dan dia berhasil mencetak semua gol yang ada pada laga itu.

Sevilla vs Chelsea Liga Champions, Olivier Giroud gol - uefacom
uefa.com

“Sungguh penampilan yang luar biasa, mencetak empat gol di level ini, level Liga Champions, dan melawan tim yang sangat bagus. Kualitas individu dari semua golnya, saya tahu yang terakhir adalah penalti, tetapi kualitas gol tim dan masukan pribadinya bagus untuk dilihat. Empat gol, ia mendapat tepuk tangan meriah saat keluar dari lapangan. Saya senang untuknya,” ucap Lampard seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Frank Lampard melanjutkan, ” Dia adalah professional luar biasa dan saya pikir dia telah melakukan itu dalam karirnya. Saya pikir itu sebabnya dengan Oli, Anda melihat angka-angka statistiknya bersama Prancis, dan kini Anda melihat jumlahnya di Liga Champions. Dia tidak selalu menjadi pemain reguler ketika saya tiba di sini, tetapi begitu saya masuk, saya bisa merasakan sisi positifnya sebagai pemain.”

Agen dari Olivier Giroud sendiri mengkonfirmasi bahwa kliennya bisa saja pindah pada bursa transfer musim dingin nanti jika kurang mendapat jam bermain. Giroud masih menjadi pemain utama timnas Prancis, tapi di Chelsea dia malah menjadi pemain pelapis.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More