Olivier Giroud: Kata Siapa Saya Sepakat Gabung Juventus?

Football5star.com, Indonesia – Penyerang andalan Chelsea, Olivier Giroud, menepis rumor mengenai kepindahannya ke Juventus dalam waktu dekat. Giroud mengaku sama sekali tak berniat hengkang dari Stamford Bridge.

Dalam beberapa pekan terakhir, Giroud memang santer diberitakan siap hengkang ke Juventus. Kabarnya, Bianconerri akan menjadikan Giroud sebagai suksesor Gonzalo Higuain yang didepak ke Inter Miami.

Media-media Italia melaporkan bahwa Giroud akan ditebus dengan banderol lima juta Euro. Pemain berpaspor Prancis itu juga dikabarkan sudah sepakat dengan kontrak berdurasi dua tahun bersama Juventus.

Olivier Giroud - Chelsea - Juventus - @chelseafc
instagram.com/chelseafc

“Jujur, saya sangat kaget ketika mendengar rumor sepakat bergabung ke Juventus,” ujar Olivier Giroud seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

“Rumor itu sangat jauh dari kebenaran. Saat ini, saya masih terikat kontrak bersama Chelsea dan merasa sangat nyaman bermain di sini. Saya tak mau pindah setelah menjalani akhir musim 2019-20 dengan sangat baik,” kata Giroud menambahkan.

Giroud menjadi salah satu dari tiga ujung yang dimiliki Chelsea untuk berlaga di musim 2020-21. Pemain berusia 33 tahun itu akan bersaing dengan Tammy Abraham dan Timo Werner demi mendapat tempat di starting XI Frank Lampard.

Giroud mengaku tak takut bersaing dengan Werner. Pasalnya, ia dan Werner memiliki gaya bermain yang jauh berbeda.

“Klub membeli Timo Werner untuk memainkannya. Tetapi satu hal yang pasti, kami tidak memiliki profil yang sama. Dia suka bermain melebar. Dia melakukannya dengan klubnya tahun lalu dan juga dengan tim nasional,” ujar Giroud beberapa waktu lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More