Olivier Giroud Kecewa Chelsea hanya Menang 1-0 atas Norwich City

Football5star.com, Indonesia – Chelsea kembali ke jalur kemenangan. Menjamu Norwich City di Stamford Bridge, Rabu (15/.7/2020) dinihari WIB Olivier Giroud dkk menang tipis 1-0.

Olivier Giroud menjadi penentu pada laga ini lewat gol yang dia cetak pada babak pertama. Bomber asal Prancis dengan cerdik meneruskan umpan Christian Pulisic.

Ia bangga jadi penentu kemenangan Chelsea. Tapi di sisi lain, Giroud kecewa karena The Blues hanya menang tipis atas Norwich City. Padahal menurutnya tim bisa mencetak lebih banyak gol karena mendapat banyak peluang.

@SkySportsStatto

“Kami seharusnya mencetak lebih banyak gol hari ini, tapi saya pikir tim sedikit berada di bawah tekanan kami tahu kami harus menang. Kami senang bisa menang tapi saya juga kecewa kami kehilangan banyak peluang,” kata Giroud seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Rabu (15/7/2020).

“Saya mencoba untuk tetap fokus dan saya berhasil meneruskan umpan silang Pulisic. Saya selalu bekerja keras. Saya senang dengan gol ini karena membantu tim meraih kemenangan. Kami benar-benar ingin bangkit setelah kalah dari Sheffield United,” ia menambahkan.

Tambahan tiga poin membuat pertarungan tiga besar Premier League kian menarik. Chelsea kembali menjauh dari kejaran Leicester City dan Manchester United. The Blues kini mengumpulkan 63 poin di peringkat ketiga, unggul empat angka dari dua pesaingnya itu.

ChelseaChelsea vs Norwich CityNorwich CityOlivier Giroud