Olivier Giroud Perpanjang Masa Bakti di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Meskipun hanya memiliki status sebagai pemain pelapis, Olivier Giroud mengaku sangat bahagia bersama Chelsea. Hal ini ia buktikan dengan perpanjangan kontrak selama satu musim yang baru saja ia tandatangani.

Olivier Giroud merapat ke Stamford Bridge pada bulan Januari 2018 lalu dari Arsenal. Ia didatangkan dengan mahar sebesar 18 juta Poundsterling dan diikat dengan kontrak berdurasi 18 bulan. Sebelum menandatangani perpanjangan kontrak, Olivier Giroud disebut menjadi incaran utama dari klub Prancis, Bordeaux.

“Saya sangat senang karena sudah menandatangani perpanjangan kontrak. Saya sangat ingin bertahan di sini setidaknya hingga akhir musim 2019-20 mendatang,” kata Olivier Giroud dikutip dari laman resmi The Blues.

Olivier Giroud - Chelsea - Zimbio
Zimbio

“Di sini, saya merasa menjadi bagian dari tim dan keluarga di Chelsea. Saya datang ke sini untuk memenangkan trofi. Saya tentunya berharap bisa menambah koleksi gelar juara Chelsea di masa depan,” imbuh pemain 32 tahun itu.

Hal senada juga diungkapkan oleh direktur Chelsea, Marina Granovskaia. Wanita yang juga menjadi tangan kanan Roman Abramovich itu mengaku sangat senang karena bisa mempertahankan jasa Giroud dari kejaran klub-klub lain.

“Kami sangat senang karena Oli akan menjadi pemain Chelsea di musim 2019-20 mendatang. Semenjak bergabung dengan kami 18 bulan yang lalu, ia sudah menunjukkan rasa sabarnya untuk meraih kesempatan di tim utama. Ia pun berhasil menunjukkan kontribusi yang sangat memuaskan untuk kami,” katanya.

Comments
Loading...