Olivier Giroud Resmi Perpanjang Kontrak dengan Chelsea

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, akhirnya resmi menandatangani kontrak baru selama satu tahun bersama The Blues. Kontrak pemain asal Prancis itu sebelumnya akan berakhir musim ini.

Giroud sangat senang bisa berada di Chelsea sampai musim depan. Dia tidak sabar untuk bisa bermain lagi di Stamford Bridge.

Olivier Giroud - Chelsea - Daily Mail
Daily Mail

“Saya sangat senang bisa melanjutkan petualangan saya di Chelsea. Saya tidak sabar untuk segera bermain sepak bola kompetitif bersama rekan tim saya. Saya sangat menantikan untuk menggenakan jersey Chelsea lagi, terutama di depan para fans di Stamford Bridge,” ucap Giroud seperti dilansir Football5Star.com, dari laman resmi klub.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, juga memuji anak asuhnya dan senang Giroud masih berada di Stamford Bridge setidaknya sampai musim depan.

“Sejak saya kembali ke Chelsea, Oliver (Giroud) merupakan orang yang brilian sebagai pemain profesional dan sebagai orang umum. Dia punya kualitas untuk membantu skuad di dalam dan di luar lapangan, bukan hanya dengan talentanya, tapi dengan pengalaman yang dia berikan setiap hari kepada pemain muda kami. Saya sangat senang bisa melanjutkan hal itu musim depan,” ucap Lampard

Olivier Giroud dibeli dari Arsenal pada Januari 2018. Dia total mencetak 21 gol dari 76 laga dan memberi Chelsea masing-masing satu gelar FA Cup dan Liga Europa. Pada Januari lalu, Giroud dirumorkan untuk pergi ke Inter Milan.