Olivier Giroud: Saya Mencoba Keluar dari Chelsea Januari Kemarin

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, menyatakan bahwa dia sebenarnya ingin keluar dari Chelsea Januari lalu. Tetapi Chelsea menahannya karena mereka tidak menemukan pengganti dirinya.

Giroud sangat dirumorkan untuk pergi ke Serie A Januari lalu, dengan Inter dan Lazio tertarik untuk mendatangkannya.

“Pada Januari, saya melihat diri saya semakin jauh dari Chelsea. Saya melihat hal yang rumit dalam 6 bulan kedepan. Itulah kenapa saya mencoba keluar.” Ucap Giroud seperti dilansir Football5Star.com dari Telefoot.

Pemain asal Prancis itu mengungkapkan bahwa dia sebenarnya hampir bisa keluar dari Chelsea. Tapi The Blues menahannya sampai mereka menemukan penggantinya.

Olivier Giroud Saya Mencoba Keluar dari Chelsea Januari Kemarin
The Sun

“Saya mencoba keluar di Januari. Dan semua sudah selesai, tapi Chelsea tidak mengizinkan saya pergi. Saya hanya bisa pergi jika mereka menemukan pengganti saya. Saya berharap bahwa saya bisa pergi pada 31 Januari.” Kata Giroud.

Peraih Piala Dunia 2018 itu mengungkapkan bahwa ada 4 klub yang mencoba mendatangkannya, yaitu, Inter, Lazio, Tottenham dan Lyon. Tetapi Giroud memprioritaskan Inter sebagai tujuannya.

“Semua tahu proyek Inter yang paling menarik bagi saya. Lazio dan Tottenham juga tertarik dengan saya. Saya berbicara dengan Conte lewat telepon, dia tahu saya pada saat dia melatih Chelsea. Inter juga bermain di Liga Champions. Mereka adalah klub yang luar biasa. Lazio juga mencoba segalanya untuk mendapatkan saya, mereka bahkan sampai datang ke London, tapi negosiasi dihentikan.”

Giroud melanjutkan “saya juga berbicara dengan Presiden Lyon lewat telpon, dia juga tertarik dengan saya, tapi saya mengatakan pada dia bahwa Inter adalah prioritas saya.” Ucap mantan pemain Arsenal itu.

Musim ini Olivier Giroud baru 9 kali bermain di Premier League dengan mencatatkan 2 gol saja.