Olivier Giroud Siap Berpisah dengan Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Striker asal Prancis Olivier Giroud mengaku dirinya saat ini siap jika harus angkat koper dari Stadion Stamford Bridge, markas Chelsea. Hal itu lantaran dirinya masih ingin bisa membela Prancis di Euro 2020.

“Akan sangat sulit bagi saya jika terus bertahan di Chelsea. Saya masih punya beberapa pertandingan untuk bisa menunjukan penampilan terbaik,” kata Giroud seperti dikutip Football5star.com dari bbc, Selasa (24/12/2019).

Olivier Giroud - Chelsea - Timnas Prancis - SB Nation
SB Nation

“Saat ini saya memang masih berstatus pemain Chelsea. Saya ingin menunjukkan penampilan terbaik sebelum bursa transfer pada Januari di buka,” tambahya.

Menurut Giroud, pihaknya akan segara bertemu dengan manajemen Chelsea dan membicarakan soal masa depannya pada Januari nanti. Ia pun menyebut bahwa klub asal Prancis bisa jadi tujuan selanjutnya.

“Kami akan duduk satu meja dan membicarakan hal terbaik. Prancis adalah satu dari solusi yang bisa dilakukan,” tambahnya.

“Apa harapan terbesar bagi saya untuk bisa bemain bersama Prancis di Piala Eropa 2020. Itu adalah prioritas saya saat ini. Ini jadi tantangan dan siap untuk itu,” tutupnya.