Olivier Giroud Tak Gentar Hadapi Virgil van Dijk

Football5Star.com, Indonesia – Virgil van Dijk memang tampil luar biasa bagi Liverpool sepanjang musim ini. Namun, bagi Olivier Giroud, dia bukanlah sosok yang patut ditakuti. Striker Chelsea itu yakin dapat lolos dari adangan bek asal Belanda tersebut.

Olivier Giroud mengungkapkan hal itu jelang laga Liverpool vs Chelsea di Stadion Anfield pada akhir pekan ini. Dia menunjuk sederet hasil pertemuannya dengan kapten timnas Belanda itu yang berbuah manis.

Olivier Giroud punya beberapa kenangan manis saat menghadapi tim yang dibela Virgil van Dijk.
bd.nl

“Aku secara pribadi pernah bermain melawan dia beberapa kali dan memang sulit karena dia sangat bagus dan sangat kuat. Namun, aku mampu membuat beberapa gol saat menghadapi tim yang dibelanya,” ucap Olivier Giroud, Jumat (12/4/2019), seperti dikutip Football5Star.com dari Football London.

Striker timnas Prancis itu menambahkan, “Aku menghadapi dia di Belanda dan kami juga bermain baru-baru ini. Tahun lalu, aku menang dan mencetak gol di Stamford Bridge. Aku juga mencetak gol kemenangan di Stade de France melawan Belanda beberapa bulan lalu.”

Berdasarkan pengalaman pribadinya itu, striker yang pernah membela Arsenal tersebut meminta rekan-rekannya untuk tak minder ataupun gentar saat menghadapi Virgil van Dijk. “Kami tak perlu takut. Tak peduli siapa pun yang bermain, kami akan 100% fokus untuk memenangi laga,” kata dia lagi.

Menurut Olivier Giroud, laga Liverpool vs Chelsea di Anfield nanti akan sangat sengit. Pasalnya, kedua kubu punya kepentingan memetik angka penuh. Tuan rumah ingin menjaga asa merebut gelar juara Premier League, sedangkan sang tamu perlu kemenangan untuk menjaga posisi di empat besar.

Comments
Loading...