Olivier Giroud: Tuhan Ingin Saya Tetap di Chelsea

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Chelsea, Olivier Giroud, mengungkapkan bahwa dia hampir pindah pada bulan Januari sebelum memperpanjang kontrak dengan Chelsea. Giroud berkata bahwa Tuhan nampaknya menginginkan dia bertahan di Stamford Bridge.

Giroud dirumorkan pindah ke Inter dan Lazio pada Januari lalu, tapi itu tidak pernah terjadi. Akhirnya peraih Piala Dunia 2018 itu memperpanjang kontrak semusim lagi di Chelsea.

“Saya seharusnya pergi pada bursa transfer Januar karena saya tidak bermain banyak dan saya butuh waktu main untuk masuk skuad Euro 2020 bersama Prancis. Saya hampir meninggalkan klub, tapi saya pikir Tuhan menginginkan saya untuk tinggal di Chelsea,” ucap Giroud seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Olivier Giroud - Chelsea - ESPN
ESPN

Tapi, alasan kenapa Giroud bertahan karena dia sudah berbicara kepada Frank Lampard dan sang pelatih menjanjikannya waktu bermain lebih banyak.

“Manajer mengatakan kepada saya dia tidak mengizinkan saya pergi karena dia tidak menemukan pengganti saya. Semuanya tahu apa yang terjadi, jadi saya tidak akan kembali ke sana. Tapi pelatih berbicara kepada saya pribadi dan dia mengatakan bahwa akan memberi saya waktu bermain lebih,” kata Giroud.

Mantan pemain Arsenal itu melanjutkan, “dia menepati janjinya dan apa yang penting bagi saya adalah membuktikan kepadanya bahwa dia bisa mengandalkan saya ketika saya dipanggil.”

Musim ini Olivier Giroud baru bermain 9 kali di Premier League dan mencetak 2 gol.