Olivier Giroud Urungkan Niat Cabut dari Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Bintang timnas Prancis, Olivier Giroud, memastikan bahwa ia tak akan meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim dingin mendatang. Giroud mengaku ingin tetap berjuang mendapatkan tempat di starting XI setidaknya hingga akhir musim 2020-21.

Meski kesulitan mendapat tempat di tim utama, Giroud tetap mampu menunjukkan performa yang gemilang. Total, penyerang 34 tahun itu sukses menyumbang enam gol dari 10 penampilannya di semua kompetisi.

“Sekarang, saya mulai sering dimainkan jika dibandingkan dengan beberapa bulan lalu. Saya yakin situasi ini akan membuat saya fit untuk bermain untuk timnas Prancis di Euro tahun depan,” kata Olivier Giroud dikutip dari laman resmi The Blues.

Olivier Giroud - Prancis - Chelsea - talksport
Talksport

“Saya sempat membicarakan masalah ini dengan Didier Deschamps. Dia menyarankan saya untuk berganti klub pada Januari mendatang apabila situasi di Chelsea tidak berubah.”

“Tapi, kini saya yakin akan mendapat menit bermain lebih banyak dan akan terus membela Chelsea. Selain itu, saya juga masih ingin memenangkan banyak trofi di sini,” kata Giroud menambahkan.

Meski sudah memberikan janji setia, Giroud tetap tak menutup kemungkinan untuk hengkang. Menurutnya, segala hal di dunia sepak bola terjadi begitu cepat.

“Tak ada yang bisa mengetahui masa depan di dunia sepak bola. Karena, semua hal terjadi begitu cepat. Tapi, satu hal yang pasti adalah, saya merasa sangat bahagia dan bangga bisa menjadi bagian skuat Chelsea,” tutup Giroud.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More