Olympiakos vs Bayern Munich: Lewandowski Lewati Van Nistelrooy

Football5Star.com, Indonesia – Robert Lewandowski membuat catatan tersendiri saat Bayern Munich menang 3-2 atas Olympiakos Piraeus, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. Dua gol dalam laga Olympiakos vs Bayern Munich membuat dia melewati Ruud van Nistelrooy di daftar pencetak gol sepanjang masa Liga Champions.

Tambahan dua gol dalam laga Olympiakos vs Bayern Munich membuat Robert Lewandowski kini mengoleksi 58 gol dan berada di posisi kelima pencetak gol terbanyak Liga Champions sepanjang masa. Dia menggeser Ruud van Nistelrooy yang mengemas 56 gol sepanjang kariernya di Liga Champions.

Striker asal Polandia itu kini hanya terpaut dua gol dari Karim Benzema yang berada di posisi keempat dengan 60 gol. Itu karena Benzema gagal menambah perbendaharaan golnya saat Real Madrid bertandang ke markas Galatasaray.

Torehan dua gol ke gawang Olympiakos juga membuktikan konsistensi Robert Lewandowski. Musim ini, kecuali pada Piala Super Jerman, dia selalu mencetak gol dalam semua laga Die Roten. Total, dia telah mengemas 18 gol dalam 13 pertandingan di semua ajang.

Pada fase grup Liga Champions, dia telah lima kali merobek jala gawang lawan. Sebelum dua gol dalam laga Olympiakos vs Bayern Munich, Robert Lewandowski telah menjejalkan tiga gol. Satu gol saat Die Roten menjamu Crvenz Zvezda. Lalu, brace ‘dua gol’ ketika tim asuhan Niko Kovac berpesta 7-2 di kandang Tottenham Hotspur pada matchday II.

Comments
Loading...