Olympique Lyon Bantah Sudah Kontak Laurent Blanc

Football5star.com, Indonesia – Olympique Lyon membantah klaim media Prancis yang menyebutkan bahwa mereka sudah mengontak Laurent Blanc. Diyakini sebagai upaya untuk menjadi pengganti pelatih Bruno Genesio.

Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas pekan lalu sempat mengungkapkan soal situasi kontrak Bruno Genesio. Ia memastikan tak akan menawarkan perpanjangan kontrak kepada Genesio hingga akhir musim.

Kekalahan 2-3 Lyon melawan Rennes di semifinal Coupe De France semakin menyudutkan posisi Genesio. Ia pun semakin dipercaya tak akan mendapat perpanjangan kontrak.

Di klasemen Liga Prancis, Lyon juga terpaut enam poin dari Saint-Etienne yang menempati posisi kedua klasemen. Berarti mereka tidak dalam situasi menguntungkan untuk bisa mendapat tiket lolos langsung ke Liga Champions musim depan.

Situasi tersebut memunculkan spekulasi yang diklaim L’Equipe. Media Prancis tersebut menyatakan bahwa Lyon sudah mengontak Blanc terkait potensinya menjadi suksesor Genesio. Namun, klaim tersebut langsung dibantah klub beralias Les Gones.

“Kabar Lyon sudah mengontak Laurent Blanc atau pelatih lain tidak benar. Bertentangan dengan klaim L’Equipe. Semua orang dalam klub fokus menghadapi akhir musim. Dengan satu tujuan yakni membuat Bruno Genesio dan pemainnya dalam kondisi terbaik untuk lolos ke Liga Champions,” tulis pernyataan resmi Olympique Lyon seperti dilansir Football5star.com.

“Sangat disayangkan klub hanya bisa bermain hingga babak 16 besar Liga Champions musim ini. Melangkah hingga semifinal Coupe de France dan sedang berupaya lolos ke Liga Champions musim depan. Adanya informasi palsu hanya akan mempersulit keadaan.”

Comments
Loading...