Olympique Lyon Masih Berharap Memphis Depay Perpanjang Kontrak

Football5star.com, Indonesia – Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, mengaku masih berharap Memphis Depay akan menandatangani perpanjangan kontrak dalam waktu dekat. Aulas mengaku sudah berkali-kali memberikan Depay tawaran perpanjangan kontrak.

Kontrak Depay bersama Lyon akan habis pada Juni 2021 mendatang. Pemain berpaspor Belanda itu sebelumnya sudah mengutarakan niatnya untuk pergi ketika kontraknya bersama Les Gones berakhir.

“Kami masih yakin Memphis Depay akan memperpanjang kontraknya sebelum musim depan dimulai. Untuk saat ini, kami memang kesulitan memperpanjang kontraknya. Tapi, kenapa tidak terus berusaha?” ujar Jean-Michel Aulas dikutip football5star dari laman resmi Ligue 1.

Memphis Depay - Lyon - Kontrak - Jean-Michel Aulas - sport. fr
sport.fr

“Saya selalu menginginkan Depay agar tetap bertahan di sini. Tapi, sejauh ini dia selalu menolak tawaran yang kami beri. Pada setiap proses negosiasi, kami selalu memberi Depay kesempatan untuk mengutarakan keinginannya,” sambung Aulas.

Lebih lanjut, Aulas juga mengaku sudah berusaha membantu kepindahan Depay ke Barcelona pada musim panas 2020 lalu. Akan tetapi, ia kembali menegaskan Barcelona tak bisa memenuhi harga yang dipatok Lyon.

“Musim panas lalu, kami sudah berusaha keras membantu kepindahan Depay ke Barcelona. Tapi, kepindahan itu tak bisa terjadi karena alasan ekonomi,” tuntas Aulas.

Depay sudah membela panji Lyon semenjak 2017 lalu. Ia pun langsung menjadi sosok kunci dan berhasil membayar tuntas kepercayaan Les Gones dengan torehan 68 gol serta 49 assist dari 164 penampilan di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More