Olympique Marseille Disamakan dengan Real Madrid dan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Olivier Ntcham merasa sangat senang setelah berhasil menyelesaikan proses kepindahannya dari Celtic ke Olympique Marseille. Saking senangnya, ia menyamakan Les Olympiens dengan Real Madrid dan Barcelona.

Ntcham didatangkan Olympique Marseille dengan status pinjaman dari Celtic hingga akhir musim 2020-21. Les Olympiens memiliki opsi untuk mempermanenkan jasa Ntcham dengan bandeorl 5,5 juta Euro.

“Saya tak terlalu peduli dengan situasi klub di luar lapangan. Saya akan selalu menerima pinangan Marseille,” ujar Olivier Ntcham dikutip football5star dari laman resmi Ligue 1.

Olivier Ntcham - Marseille - Real Madrid - Barcelona - L'Equipe
L’Equipe

“Mendapat tawaran dari Marseille rasanya seperti diberi kesempatan bermain untuk Real Madrid atau Barcelona. Setiap pemain pasti tak bisa menolaknya. Sebagai orang Prancis, saya tentu tak bisa menolak tawaran Marseille,” sambung Ntcham.

Kedatangan Ntcham ke Marseille sempat membuat kontroversi. Pasalnya, Andre Villas-Boas sempat mengatakan tak tertarik mendaratkan Ntcham. Komentar mengenai Ntcham menjadi penyebab utama Villas-Boas dipecat Marseille beberapa waktu lalu.

Sang pemain pun mengaku terkejut dengan perkataan Villas-Boas. “Kata-kata Villas-Boas benar-benar membuat saya kaget. Karena, Marseille ingin mendatangkan saya selepas memperkuat timnas Prancis di Piala Eropa U-21.”

“Jadi, saya cukup terkejut ketika mendengar perkataan Villas-Boas. Karena, Villas-Boas menyadari saya akan bergabung ke sini dari jauh-jauh hari. Selain itu, agen pribadi Villas-Boas juga ingin bekerja bersama saya dengan mandat khusus dari Marseille,” tandas Ntcham.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More