Olympique Marseille Siap Sambut Kepulangan Dimitri Payet

Football5star, Indonesia – Striker Olympique Marseille, Bafetimbi Gomis, mengomentari isu ketertarikan klubnya untuk menampung Dimitri Payet. Gomis menyatakan bahwa Payet bakal disambut apabila ingin bergabung dengan Marseille.

Masa depan Payet bersama West Ham United tengah buram. Manajer klub berjuluk The Hammers itu, Slaven Bilic, mengklaim Payet menolak saat timnya membungkam Crystal Palace tiga gol tanpa balas di London Stadium pada pekan ke-21 Premier League, Sabtu (14/1).

Menurut La Provence, Presiden Marseille, Jacques-Henri Eyraud, telah bertemu perwakilan West Ham untuk membahas kemungkinan transfer Payet. Kabar tersebut disambut baik oleh Gomis.

“Chairman akan melakukan apa pun yang dibutuhkan untuk mengisi gap jika dibutuhkan oleh tim. Jadi, tentu saja, semua pemain bagus sangat disambut di Marseille,” ujar Gomis, seperti dikutip dari Soccerway.

“Kami mendengar nama-nama pemain (yang dikaitkan dengan Marseille). Anda (para jurnalis) atau teman-teman Anda yang menuliskan itu,” sambung mantan striker Swansea City tersebut.

“Jadi, aku tidak bisa menunggu untuk menyambut Dimitri Payet. Jika ingin bergabung dengan kami, dia bakal disambut,” tutup Gomis.

Payet meninggalkan Marseille pada musim panas 2015. Pemain berusia 29 tahun itu hijrah ke West Ham dengan banderol 15 juta euro.

Payet langsung menunjukkan penampilan brilian dengan catatan 15 gol serta 17 assist dari 44 laga bersama West Ham sepanjang musim 2015-16. Dia turut membantu The Hammers finis di urutan ketujuh Premier League.

Comments
Loading...