Omid Nazari Curhat ke Media Swedia Soal Pengalaman Pahit di Laga Persib vs Persija

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Persib Bandung, Omid Nazari, menceritakan pengalamannya bermain sepak bola di Indonesia ke media Swedia Aftonbladet. Termasuk pengalaman pahitnya dan juga soal rivalitas Persib vs Persija.

Nazari mengungkapkan bahwa pernah suatu saat kepala dia dilempar batu oleh seseorang. Dia juga menceritakan bahwa fans pernah meninggal saat pertandingan berjalan.

“Fans pernah meninggal saat laga berjalan, pada suatu hari dahi saya pernah dilempar batu oleh seseorang. Itu terjadi pada saat kami keluar menjauh dari stadion setelah pertandingan, saat itu seseorang melempar batu besar lewat kaca jendela bus pemain,” ucap Omid Nazari seperti dikutip Football5Star.com dari media Swedia Aftonbladet.

persib.co.id

Nazari juga menceritakan tentang rivalitas panas klubnya Persib dengan Persija. “Musuh terbesar kami adalah Persija Jakarta, mereka menyebutnya El Clasico Indonesia pada saat kami bertemu. Tapi pernah pada suatu saat kami bertandang ke Jakarta untuk melawan tim yang berbeda, tetapi fans Persija tetap mencoba untuk menghadang kami. “

“Saya menerima 9 jahitan di dahi. Saya masih punya bekas lukanya. Saya baru saja datang ke Indonesia saat ini terjadi, saya pikir itu adalah pertandingan kedua saya,” kata Nazari menambahkan.

Tetapi walaupun begitu mantan pemain Malmo itu tetap senang bisa bermain di Persib.

“Saya sangat senang dengan kesempatan ini, bisa bermain di klub yang sangat besar, walaupun tidak banyak orang Swedia yang tahu,” ujar Nazari.

omid nazariPersib BandungSwedia