Omid Nazari Mulai Rasakan Kebosanan Berada di Dalam Rumah

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari berharap bahwa pandemi corona segera berakhir dan kompetisi Liga 1 2020 kembali bisa dihelat.

Omid pun mengaku bahwa dirinya saat ini mulai merasakan kebosanan karena terus berada di dalam rumah. Ia menyebut sejumlah aktivitas sudah dilakukan berulang kali.

“Sedikit membosankan untuk tidak bisa keluar dan melakukan sesuatu. Jadi, saya hanya menonton banyak film dan berlatih di rumah. Tidak banyak lagi yang bisa saya lakukan,” kata Omid seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi Persib, Rabu (15/4/2020).

persib.co.id

Meski begitu, Omid mengaku bahwa dirinya tetap terus termotivasi untuk latihan dan menjaga kebugaran tubuh. Hal itu penting menurutnya agar siap jika kompetisi kembali bergulir.

“Motivasinya selalu ada karena saya masih memiliki harapan liga akan berlanjut kembali tahun ini,” kata pemain yang saat ini berada di Swedia.

Ia juga menyebut bahwa tiap hari dirinya selalu menjalankan program latihan yang diberikan tim pelatih. Ia juga selalu displin untuk makanan tiap harinya.

“Karena dengan latihan itu, saya bisa siap ketika mulai kembali berlatih dengan rekan-rekan yang lain,” tambahnya.

Sementara itu, kabar menggembirakan datang dari rekan Omid, Wander Luiz. dokter Persib, Rafi Ghani menyatakan bahwa Wander Luiz dan ayahnya yang bernama Manoel Bandeira Diaz dinyatakan negatif Covid-19.

“Hasil tes kedua Luiz dan ayahnya yang sama-sama sudah menjalani isolasi mandiri dengan baik, dinyatakan negatif,” kata Rafi.

Di halaman Instagram Wander Luiz, Omid pun ikut memberikan komentar dan menyampaikan pesan agar pemain Brasil itu tetap menjaga kesehatan. “Good to hear bro, stay safe and take care.” tulis Omid Nazari.

Liga 1 2020omid nazariPersib BandungVirus Corona