Omid Nazari: Pemain Swedia di Liga Indonesia Punya Hal Spesial

Football5Star.com – Pemain Persib Bandung, Omid Nazari, menyebut pemain asal Swedia di Liga Indonesia punya hal spesial. Hal itu terbukti, dari tiga nama yang ada di Indonesia saat ini ada di posisi vital.

Ini adalah musim kedua bagi Omid Nazari di Indonesia setelah datang paruh musim 2019. Bersama Persib Bandung, dia mengaku mendapatkan pengalaman yang sangat berharga, terutama ketatnya kompetisi.

Omid menyebut meskipun tak banyak yang tahu soal Liga Indonesia, tapi nyatanya kualitas tak jauh berbeda. Pemain asing, menurutnya sangat dituntut untuk bisa menjadi penentu apalagi kuota maksimal tiap klub hanya empat saja.

“Saya sangat senang tentang kesempatan untuk bermain di klub yang sangat besar, meskipun tidak banyak orang di Swedia mengetahuinya. Liga-liga di sini disusun sedemikian rupa sehingga klub-klub itu mungkin memiliki tiga orang asing, ditambah seorang pemain dengan paspor Asia lainnya,” ungkap Omid Nazari dikutip dari Sport Blade.

Omid Nazari: Pemain Swedia di Liga Indonesia Punya Hal Spesial

Punya paspor blasteran Swedia, Omid tak sendirian. Ada dua pemain lain yang sebenarnya punya keturunan Swedia di Liga Indonesia, yakni Brwa Nouri dan Mahmoud Eid.

“Pemain Swedia di Liga Indonesia punya hal spesial. Ya contohnya Nouri dan Eid meskipun mereka masing-masing memegang paspor Irak serta Palestina,” papar dia.

Eks pemain Ceres-Negros itu punya satu mimpi dalam kariernya, yakni kembali main untuk Malmo FF. Dia ingin membuktikan kalau dirinya sudah jauh lebih berpengalaman.

“Ketika saya masih muda, saya sangat berharap bisa jadi andalan Malmo FF. Menyenagkan untuk bisa membuktikan diri lagi di Allsvenskan. Tapi, saat ini masih terasa jauh,” pungkas Omid Nazari.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More