Omid Nazari Sadar, Banyak Bobotoh Wanita yang Suka Padanya

Football5Star.com, Indonesia – Bintang Persib Bandung, Omid Nazari, sadar kalau banyak Bobotoh wanita yang suka kepadanya. Dia jua paham banyak fans Maung Bandung yang mampir ke Instagram pribadinya untuk sekadar berkomentar.

Punya badan atletis, jago bermain bola, dan tampang rupawan memang membuat Omid Nazari mulai digemari banyak fans kaum hawa. Kolom komentarnya di Instagram selalu ramai dari Bobotoh wanita yang tak jarang memberinya semangat.

Omid Nazari pun sebenarnya ingin membalas satu per satu komentar tersebut. Namun memang bahasa menjadi kendala mantan gelandang Ceres-Negros tersebut.

“Ya, saya tahu dan senang dengan hal itu. Banyak komentar yang baik dari mereka (Bobotoh wanita) di Instagram terhadap saya. Tapi, saya tidak memahami semuanya karena perbedaan bahasa,” ujar Omid dalam laman resmi Persib.

Pujian dan apresiasi dari Bobotoh merupakan hal yang penting bagi pemain berdarah Iran tersebut. Dirinya mengaku semakin termotivasi dalam bertanding setiap kali mendapatkan dukungan dan doa melalui media sosial.

“Dukungan dari mereka sangat penting bagi saya. Saya hanya bisa membalasnya dengan berusaha memberikan yang terbaik di setiap pertandingan,” kata Omid Nazari.

Omid sendiri memilih untuk tidak pulang ke kampung halamannya meski Persib meliburkan latihan. Pemain berpaspor Filipina ini memilih tetap berada di Bandung untuk satu minggu ke depan sambil menjaga kebugaran.

“Saya mungkin tetap di Indonesia. Tidak ada rencana pulang ke Filipina, karena waktunya pun hanya satu minggu,” tutup pemain bernomor punggung 91 ini.

omid nazariPersib Bandung