Operasi Paru-Paru Williams Berjalan Sukses

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Bek timnas Wales, Ashley Williams, harus menjalani operasi paru-paru pasca hasil imbang di pertandingan persahabatan melawan Meksiko. Laga tersebut digelar di Rose Bowl, Pasadena, California pada 29 Mei silam.

Williams harus ditarik keluar setelah bertabrakan dengan penyerang Meksiko, Javier Hernandez di menit ke-17. Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit setempat. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa ia menderita patah tulang rusuk dan masalah paru-paru.

Ashley Williams - football5star.com
Wales Online

“Saya senang dapat kembali mengenakan seragam Wales dan kembali bermain. Namun, saya terpakasa harus keluar di babak pertama dengan beberapa tulang yang patah. Saya kemudian segera pergi ke rumah sakit dan mengetahui bahwa ada salah satu tulang yang menembus paru-paru saya,” ujar Williams dilansir Sky Sports.

“Saya ingin berterima kasih kepada seluruh pegawai di Rumah Sakit Reagan, Beverly Hills, karena telah merawat saya dengan maksimal serta memastikan operasi saya berjalan lancar. Saya ingin segera pulang untuk beristirahat dan mempersiapkan diri untuk musim depan,” lanjut penggawa Everton itu.

Bagi Williams, laga tersebut merupakan kali pertama ia merumput dalam 3 bulan terakhir. Ia terakhir klai bermain sepak bola di laga antara Everton melawan Burnley pada 3 Maret silam.

Laga melawan Meksiko merupakan satu-satunya pertandingan persahabatan bagi anak asuh Ryan Giggs menjelang Piala Dunia. Mereka selanjutnya akan berlaga menghadapi Spanyol dan Albania pada Oktober dan November mendatang.

Comments
Loading...