Opsi Gagal Dapatkan Coutinho, Barca Incar Pemain Spurs

Football5star.com, Indonesia – Kabar terbaru datang dari Barcelona. Bukan tentang kemerdekaan Katalonia, namun kali ini seputar rencana mereka dalam bursa transfer mendatang. Menurut pemberitaan yang dilansir oleh Sport Witness, Blaugrana tertarik mendatangkan gelandang andalan Tottenham Hotspur, Dele Alli.

Kabarnya, Barcelona mengincar Dele Alli apabila rencana mereka mendatangkan bintang Liverpool, Philippe Coutinho, mengalami kebuntuan. Pasalnya, pada bursa transfer musim panas lalu, pihak The Reds mempertahankan pemainnya itu agar tidak pindah kemana-mana.

Pemberitaan tersebut juga menyebutkan bahwa dana sebesar 150 juta euro  dipatok oleh Spurs jika ada klub yang ingin mendapatkan Alli. Sedangkan menurut informasi dari salah satu wartawan BBC Sport, Phil Mcnulty menyebutkan bahwa Barca mengajukan biaya 101 juta euro.

Namun, jalan Barca mendapatkan bintang Liga Inggris itu tampaknya tak akan mudah. Pihak Spurs melalui pemberitaan dari Daily Telegraph akan menawarkan kenaikan gaji untuk Dele Alli.

Sebelumnya, mantan pemain MK Dons itu diberi upah sebesar 55 ribu euro per minggu. Kini, The Lilywhites menawarkan penghasilan sebesar 90 ribu euro setiap pekannya.

Selain itu, ada rumor yang menyatakan bahwa duo agen pemain terkenal dunia, Mino Raiola dan Jorge Mendes tertarik untuk memiliki Alli. Tentu dengan kepentingan bisnis kedua agen tersebut, sang pemain diberitakan akan pindah ke Manchester United atau Real Madrid.

Kini Alli masih bersama Timnas Inggris untuk menjalani babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Three Lions sebelumnya berhasil menang atas Timnas Lithuania, dengan skor tipis 1-0.

 

Comments
Loading...