Optimisme Dejan Lovren Jelang Liverpool vs Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Dejan Lovren mengatakan bahwa Anfield akan menjadi faktor kunci di partai Liga Champions yang mempertemukan Liverpool vs Barcelona nanti. Ia pun yakin dukungan suporter di Anfield akan membuat tim tuan rumah bermain dengan motivasi tinggi.

Di partai leg pertama, The Reds harus menelan kekalahan telak dengan skor 3-0 dari Barcelona. Kekalahan itu membuat pasukan Juergen Klopp harus meraih kemenangan dengan skor 4-0 apabila ingin melaju ke partai puncak Liga Champions.

“Kami memiliki pemain-pemain yang siap bersinar di pertandingan penting. Saya rasa, pertandingan melawan di Anfield nanti akan menjadi partai terpenting untuk kami di musim 2018-19,” kata Dejan Lovren dikutip dari Sportsmole.

Anfield - Dejan Lovren - Liverpool vs Barcelona - Liga Champions - London Evening Standard
London Evening Standard

“Mungkin kami saat ini tertinggal dengan skor 3-0. Tapi, sepak bola bukanlah olah raga yang bisa diprediksi dengan mudah. Terutama partai Liga Champions di Anfield,” imbuh pemain asal Kroasia itu.

Optimisme Dejan Lovren jelang laga Liverpool vs Barcelona memang bukanlah isapan jempol belaka. Pasalnya, The Reds hanya menelan satu di Anfield dalam waktu satu tahun terakhir. Chelsea merupakan tim yang menjadi noda dalam rekor kandang sempurna Liverpool dalam setahun terakhir.

Meskipun memiliki rekor kandang yang brilian, Virgil van Dijk dkk juga tak boleh lengah. Pasalnya, Barcelona juga memiliki rekor tandang yang cukup memukau. Kedua rekor tersebut membuat partai Liverpool vs Barcelona nanti diprediksi akan berjalan dengan sangat sengit.

Comments
Loading...