Optimisme Ralf Rangnick Jelang Laga RB Leipzig vs Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Status underdog milik RB Leipzig di partai puncak DFB Pokal ternyata tak menyiutkan nyali dari sang pelatih, Ralf Rangnick. Ia mengaku siap membawa anak asuhnya meraih kemenangan pada partai RB Leipzig vs Bayern Munich di Olympiastadion dinihari nanti.

RB Leipzig memiliki peluang yang cukup besar untuk membuat Bayern pulang ke Bavaria dengan tangan hampa. Pasalnya, Emil Forsberg dkk memiliki rekor yang cukup baik ketika menghadapi Die Roten dalam lima pertandingan terakhir.

“Kami akan menghadapi tim tertangguh di Jerman pada partai final DFB Pokal nanti. Kami ingin menunjukkan penampilan terbaik dan menunjukkan kalau kami juga bisa menyulitkan tim sekelas Bayern,” kata Ralf Rangnick di sesi jumpa pers jelang partai RB Leipzig vs Bayern Munich.

Ralf Rangnick - RB Leipzig vs Bayern Munich - DFB Pokal - @dierotenbullen
twitter.com/dierotenbullen

“Saya rasa, pertandingan melawan Bayern beberapa pekan lalu tak menjadi tolak ukur yang baik. Di pertandingan itu, kami tak memiliki banyak peluang untuk mencetak gol dan kami ingin tampil lebih baik lagi pada partai final DFB Pokal nanti,” imbuh pria 60 tahun itu.

Di partai final nanti, Die Roten Bullen akan bisa menurunkan skuat terbaiknya. Pasalnya, mereka tak memiliki satupun pemain yang sedang menepi karena cedera atau skorsing kartu.

Salah satu pemain yang wajib diwaspadai oleh Manuel Neuer dkk adalah Timo Werner. Penyerang timnas Jerman itu berhasil tampil apik di Bundesliga musim ini dan mampu mengoleksi 16 gol serta sembilan assist dari 30 penampilan.

Comments
Loading...