Optimisme Samir Handanovic Jelang Inter Milan vs Getafe

Football5star.com, Indonesia – Kiper asal Slovenia, Samir Handanovic mengaku cukup optimis jelang babak 16 besar Liga Europa antar Inter Milan vs Getafe. Menurut Handanovic, skuat Inter saat ini berada di kondisi cukup bagus.

“Semua tim berpikir dengan cara yang sama. Kami baik-baik saja, bahkan secara fisik. Kami siap memberikan yang terbaik dan kemudian kami tidak tahu ke mana yang terbaik membawa kami,” ucap Handanovic seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

Lautaro Martinez membawa Inter Milan tetap berada di posisi kedua classifica Serie A.

“Kami siap secara fisik dan mental dan kami juga sudah menunjukkanya. Kami semua peduli untuk tetap bisa meraih clean sheet. Tidak hanya sebagai kiper namun juga pemain lainnya,” tambahnya.

“Tekad kami telah tumbuh, ini juga akan menjadi dasar kami untuk terus bertarung di kompetisi ini,” kata Samir Handanovic.

Handanovic tentu boleh percaya diri. Pasalnya ia telah mencatatkan 14 clean sheet di semua pertandingan Inter musim ini. Sementara itu, pelatih Inter, Antonio Conte mengatakan bahwa anak asuhnya siap melakukan apapun untuk meraih kemenangan atas Getafe.

“Saya pikir tim mengumpulkan poin yang pantas kami dapatkan, meski pun saya telah mengatakan bahwa di liga Anda bisamenabur sedikit dan menuai banyak, atau sebaliknya,” kata Conte jelang laga Inter Milan vs Getafe.

“Kami ada di sini, kami siap, kami tahu akan menjadi laga yang sulit melawan tim yang tangguh. Akan menjadi permainan yang kotor dan kami harus siap bermain kotor. Butuh tim yang mencapai tingkat kematangan untuk mencapai pertandingan seperti ini.” tambahnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More