Optimisme Solskjaer Jelang Lawan PSG

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku optimistis timnya mampu menjegal langkah Paris Saint-Germain (PSG) pada leg kedua babak 16-Besar Liga Champions, Rabu (6/3/2019).

Setan Merah terancam gagal lolos ke perempat final. Paul Pogba dan kolega menelan kekalahan dua gol tanpa balas saat menjamu PSG pada leg pertama babak 16-Besar di Stadion Old Trafford pertengahan Februari lalu.

Tugas Solskjaer kian berat. Selain harus menantang bertandang ke markas PSG, Parc des Princes, Manchester United kehilangan sejumlah pemain akibat cedera dan Paul Pogba yang terkena kartu merah pada leg pertama.

“Saya harus mengatakan bahwa kami merasa tidak terkalahkan. Kami merasa memiliki kesempatan untuk menang dalam semua laga. Kami memiliki keyakinan saat ini. Para pemain kami akan menghadapi pertandingan dengan kepercayaan diri meski tertinggal 0-2,” ujar Ole Gunnar Solskjaer, seperti dikutip Football5star dari Goal.

“Kami tahu itu bakal jadi laga yang sulit. Kami bertandang ke sana dan mereka adalah tim hebat. Kami menghadapi badai cedera, tetapi beberapa pemain kami yang lainnya juga ingiin tampil. Para pemain tahu kapasitas tim ini dan kami telah membicarakannya,” tuturnya.

“Mereka tahu dirinya merupakan bagian dari klub spesial yang mampu melakukan hal seperti ini. Kami tidak akan pergi ke sana dan kalah. Kami akan berjuang,” kata Solskjaer.

Setelah kalah dari PSG, Manchester United meraih serangkaian hasil apik. Selain menahan Liverpool tanpa gol, Setan Merah meraih tiga kemenangan, termasuk atas Chelsea dengan skor 2-0 pada babak kelima Piala FA.

Comments
Loading...