Optimisme Tinggi Mateo Kovacic Jelang Partai Chelsea vs Bayern

Football5star.com, Indonesia – Mateo Kovacic merasa sangat optimistis jelang partai Liga Champions antara Chelsea vs Bayern, Rabu (26/2) dinihari nanti. Menurut Kovacic, The Blues memiliki kemampuan untuk bisa menyakiti Bayern.

Di laga nanti, Chelsea memiliki status sebagai tim underdog. Namun, mereka memiliki modal yang cukup bagus karena sukses mengalahkan tim tangguh, Tottenham Hotspur, akhir pekan lalu. Sementara, Bayern memiliki waktu persiapan yang lebih panjang karena mereka bermain pada Jumat (21/2) lalu.

“Kami sudah mengetahui kekuatan serta kelemahan dari Bayern. Saya yakin kami bisa menyakiti Bayern meski mereka memiliki waktu istirahat yang lebih panjang,” ungkap Mateo Kovacic dilansir dari laman resmi UEFA.

Mateo Kovacic - Chelsea vs Bayern - Liga Champions - uefa. com
uefa.com

“Kami memang tak mendapatkan hasil terbaik dari partai melawan Manchester United. Tapi, kini kami sudah bangkit dan berambisi untuk meneruskan tren kemenangan ini. Kami memiliki kemampuan yang mumpuni untuk menyakiti tim manapun,” kata Kovacic menambahkan.

Optimisme dari Kovacic ternyata juga dimiliki oleh Frank Lampard. Di mata Lampard, anak asuhnya harus terus menjaga konsentrasi apabila ingin meraih kemenangan pada partai Chelsea vs Bayern nanti dan melaju ke babak perempat final Liga Champions.

“Konsentrasi dan fokus menjadi dua hal yang harus kami miliki di partai Chelsea vs Bayern. Saya berharap kami bisa mengambil resiko yang lebih besar ketika menyerang dan tetap memiliki insting bertahan yang kuat,” ujar Lampard.