Alasan Mihajlovic Optimistis Untuk Melawan Sassuolo

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mengatakan bahwa ia optimistis timnya dapat meraih hasil maksimal ketika menghadapi Sassuolo pada hari Minggu (6/3).

Milan memang masih belum terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi, tetapi mereka harus waspada ketika bertandang ke markas Sassuolo. Pasalnya, dalam dua lawatan Serie A terakhir ke Stadion Mapei, mereka selalu pulang dengan tangan hampa.

Mengingat bahwa Sassuolo tengah berjuang untuk mengkudeta Milan yang berada di peringkat keenam, Mihajlovic paham betul pentingnya laga besok bagi mereka. Menariknya, Mihajlovic tetap yakin bahwa Il Diavolo Rosso akan tetap finis di atas Sassuolo meski kalah dalam laga nanti.

“Jika saya masih bermain, maka memikirkan hal tersebut akan menjadi motivasi ekstra. Sassuolo adalah tim yang kuat dan telah bangkit dari hasil-hasil buruk,” ujar pria asal Serbia tersebut seperti yang dikutip oleh Football Italia.

“Mereka berada dalam kondisi yang baik dan ini akan menjadi laga yang sangat sulit bagi kami, tetapi kami memiliki segala kualitas yang dibutuhkan untuk menang.”

“Benar bahwa Milan tidak pernah menang di stadion tersebut, tetapi sebagai seorang pelatih saya tidak pernah kalah di sana. Saya memiliki kepercayaan penuh terhadap para pemain saya,” tambah dirinya.

Comments
Loading...