“Orang Cuma Melihat Paul Pogba dari Harga dan Potongan Rambutnya”

Football5star.com, Indonesia — Paul Pogba terus menjadi sorotan utama di Manchester United. Dia dinilai sudah diperlakukan dengan tak adil dengan hanya dilihat harga dan potongan rambutnya.

Pogba didatangkan dari Juventus oleh MU dengan harga selangit mencapai 89 juta poubdsterling. Dia pun menjadi oemain termahal dunia.

Dengan nilai transfer itu, Pogba pun mendapatkan beban berat untuk segera tampil bagus.

Pogba memang sudah memberi kontribusi dengan catatan tujuh gol dan lima assist musim ini, tapi jelas itu masih dinilai belum cukup dengan nilai transfernya yang selangit.

Eks pemain MU, Owen Hargreaves, bilang penilaian pada Pogba memang tak adil.

“Orang-orang menghakimi harganya, orang-orang menghakimi potongan rambutnya dan semua hal yang dengan cepat bisa mereka lihat,” kata Hargreaves di Soccerway.

“Tapi, Anda lihat saja dalam statistik dalam empat musim terakhir, 10 gol dan 10 assist, ini apa yang Anda dapat dan dia berada di jalur untuk itu.”

“Poin keseluruhannya adalah dia datang dari Juventus yang hebat dengan (Carlos) Tevez, (Arturo) Vidal, dan (Andrea) Pirlo, dan dia merupakan pemain di dalam grup pemain yang hebat.”

“Tapi sekarang, karena label harganya, dia merupakan poin lokalnya –10 gol dan 10 assist, itulah dia– tapi dia harus sedikit melangkah naik, karena label harganya yang begitu tinggi dan tim juga mengharap lebih pada dirinya.”

“Saya pikir dia bermain bagus, tapi semua orang menghakiminya dari label harganya,” imbuhnya.

Comments
Loading...