Orang-Orang Masih Bicarakan Sancho, padahal MU Miliki Cavani

Football5star.com, Indonesia – Edinson Cavani akhirnya melakoni debut bersama Manchester United. Ia main sebagai pemain pengganti saat MU bermain imbang 0-0 dengan Chelsea.

Masuknya Edinson Cavani membuat penyerangan Manchester United jadi lebih hidup. Ia bahkan nyaris mencetak gol debut andai sontekannya tidak melenceng tipis.

Faktor ini pula yang membuat mantan kapten Setan Merah, Patrice Evra, senang dengan kedatangan sang bomber. Menurutnya, karakter yang dimiliki pemain Uruguay sesuai dengan kebutuhan tim.

patrice evra-luis suarez
dailymail.co.uk

“Kami butuh ketakutan, kami butuh seseorang, kami butuh karakter. Mungkin orang-orang tidak setuju dengan Cavani, tapi bagi saya dia adalah rekrutan hebat. Tim ini membutuhkan karakter seperti dia,” ujar Patrice Evra kepada Sky Sports, Senin (26/10/2020).

“Anda bisa lihat ketika dia masuk, sentuhan pertamanya, pergerakannya, dia sangat tajam di depan,” imbuh pria asal Prancis tersebut.

Di sisi lain, Evra menilai orang-orang masih terlalu membicarakan transfer Jadon Sancho. Menurutnya, pembicaraan seperti ini harus disudahi karena bursa transfer sudah ditutup dan MU kini memiliki striker berpengalaman yang sudah memenangkan banyak gelar.

“Saya tahu beberapa orang lebih suka membicarakan Jadon Sancho. Tapi Cavani adalah orang yang lebih suka saya bicarakan. Dia sudah ada di tim ini dan dia memberikan segalanya di lapangan. Dia adalah orang yang datang tanpa rasa takut,” tutup Patrice Evra.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More