Orang Tua Belum Mau Nicolo Zaniolo Naik ke Meja Operasi

Football5star.com, Indonesia – Ibunda Nicolo Zaniolo, Francesca Costa membeberkan kondisi terbaru sang anak yang baru mengalami cedera ligamen lutut saat membela Italia melawan Belanda di UEFA Nations League.

Menurut Francesca seperti dikutip Football5star.com dari Gazzetta, Rabu (9/9/2020) saat ini anaknya memang belum naik ke meja operasi. Pihak keluarga menurut Francesca masih mempertimbangkan langkah yang lebih baik untuk putranya tersebut.

Sebelumnya, Zaniolo dijadwalkan akan melakukan operasi pada hari ini. Namun pihak keluarga memintaa kepada tim dokter untuk memberi waktu beberap hari terkait operasi tersebut. Francesca juga menyebut jika pada akhirnya harus melakukan tindakan operasi, hal itu tidak dilakukan di rumah sakit yang berbasis di Villa Stuart, Roma.

“Pertama saya ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada semua fan AS Roma yang telah memberikan dukungan kepada Zaniolo. Terima kasih atas dukungan yang tulus itu. Dia belum dioperasi karena kami sedang mencari jalan alternatif,” ucap Francesca.

“Saya juga tidak berpikir dia akan dioperasi di Amerika, pada kenyataannya, saya bisa mengesampingkan ide tersebut. Ada kemungkinan di Austria, tapi saat ini kami belum memutuskan apapun,” tambahnya.

“Sekarang Nicolo sangat termotivasi dan berkata pada dirinya sendiri bahwa ia bisa kembali lebih kuat,”

Sementara itu, ayah dari pemain AS Roma itu, Igor Zaniolo mengatakan bahwa dukungan untuk sang putra begitu mengalir deras tidak hanya dari fan tapi juga para pesepak bola lainnya.

“Itu benar, tidak hanya dari pemain Italia, Luca Modric, Pjanic, dan Lamela telah memberikan dukungan kepadanya. Tapi saya juga tahu, Roberto Mancini dan beberapa pemain lain juga telah memberi dukungan kepada Zaniolo.

AS RomaItaliaNicolo ZanioloSerie A Italiauefa nations league