Origi Beberkan Rahasia Gol Kemenangan Melawan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Pahlawan kemenangan Liverpool saat melawan Barcelona, Divock Origi, membocorkan trik saat mencetak gol keempat di laga itu. Menurutnya, posisinya tidak mudah untuk menendang bola dan bisa jadi peluang itu tidak berbuah gol.

Origi mencetak gol keempat ketika para pemain Barcelona sedang lengah. Saat itu, Liverpool mendapat kesempatan sepak pojok. Secara tiba-tiba, Trent Alexander-Arnold langsung mengirim bola ke tengah dan langsung disambut pemain asal Belgia tersebut.

Para pemain Barca pun hanya terbengong ketika tahu timnya kebobolan untuk keempat kalinya dalam satu pertandingan. Padahal, mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan satu tempat di final sejak 2015 lalu.

“Lucunya, aku sempat mencoba tendangan seperti itu ketika latihan. Aku pelajari beberapa hal mulai dari arah pandangan ke gawang, kemiringan badan pada bola dan sebagainya. Tapi, tentu saja peluangnya lebih besar untuk melebar atau hanya mengarah ke kiper,” katanya menjelaskan dikuti dari situs resmi klub.

Soal momen gol dalam pertandingan melawan Barcelona, Origi mengaku tidak menyangka Alexander-Arnold akan mengirim bola. Menurutnya, ia hanya melakukan reaksi dadakan ketika tahu ada bola datang mengarah padanya.

“Aku sedikit melihat dari sudut mata ketika Trent bergerak cepat mengirim bola. Aku langsung membalikkan badan 180 derajat dan menendangnya. Bola tidak hanya memantul seperti kebanyakan orang bilang. Aku memang mengarahkannya dan itu karena latihan,” ucapnya.

divock origiLiga ChampionsLiverpool