Origi Buka Peluang Pindah Permanen ke Wolfsburg

Football5star.com, Indonesia – Striker Tim Nasional Belgia, Divock Origi, membuka peluang pindah secara permanen ke Wolfsburg. Pemain 22 tahun itu mengaku nyaman main di klub Bundesliga tersebut.

Divock Origi sedang dipinjamkan Liverpool ke Wolfsburg sampai akhir musim nanti. Kehadiran Dominic Solanke di Anfield membuat Origi tersingkir dan harus rela dipinjamkan ke Bundesliga.

Striker VfL Wolfsburg, Divock Origi
Getty Images

Di Wolfsburg, Origi justru mendapatkan kesempatan tampil secara reguler. Ia juga bermain di posisi favoritnya sebagai striker. Total, Origi sudah melesakkan empat gol dalam 16 pertandingan di semua kompetisi.

“Aku menganggap itu sebagai pujian bahwa klub ingin mempermanenkanku. Beberapa faktor berperan. Aku adalah seseorang yang menikmati momen ini,” kata Origi seperti dilansir Soccerway.

“Aku pikir segalanya mungkin. Aku fokus di sini dan sekarang. Aku memiliki hubungan yang baik dengan Liverpool, tapi aku merasa sangat baik di sini, di Wolfsburg, Kami akan duduk di akhir musim, dan berbicara. Kita lihat apa yang akan terjadi berikutnya.”

“Sekarang, aku masih di sini selama enam bulan lagi, dan aku terbuka untuk semua kemungkinan,” ucap Origi menambahkan.

Wolfsburg sendiri kini berada di posisi 12 Bundesliga. Origi dan kawan-kawan baru mengoleksi 19 poin, hasil dari 17 pertandingan yang mereka lalui.