Origi Ingin Tampil Maksimal Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Divock Origi berjanji akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya bersama Liverpool musim depan. Ia bertekad untuk tampil lebih dewasa baik di setiap pertandingan maupun di setiap sesi latihan.

Musim lalu, Origi bermain bersama Wolfsburg dengan status pemain pinjaman. Setelah masa pinjamannya berakhir, ia kini kembali bergabung bersama skuat The Reds untuk menjalani masa pra-musim.

Divock Origi, wolsfburg (zimbio.com)
Zimbio

“Musim lalu jadi pelajaran berharga untuk saya. Saya telah belajar banyak secara mental dan telah banyak berkembang. Saya kembali ke Inggris sebagai sosok yang lebih dewasa,” kata Origi kepada laman resmi Liverpool.

“Saya tak sabar ingin segera bermain di musim depan. Saya harus menjaga fokus dan berusaha sebisa mungkin menikmati setiap waktu yang diberikan oleh pelatih dan bermain semaksimal mungkin. Beberapa pekan ke depan akan menjadi ajang pembuktian. Kaki saya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya,” lanjut pemain berpaspor Belgia tersebut.

Semenjak didatangkan ke Anfield 4 tahun silam, Origi gagal menampilkan permainan terbaiknya. Ia pun bertekad akan bermain baik dan membawa Jordan Henderson dkk meraih kesuksesan musim depan.

“Kami selalu berkembang setiap tahunnya. Bahkan, semenjak saya kembali telah banyak perkembangan yang ada di tubuh klub ini.”


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...