Origi Selalu Habis-habisan Untuk Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Direktur Teknik Genk, Dimitri de Conde, menilai Divock Origi adalah tipe pemain yang selalu bermain habis-habisan untuk Liverpool.

“Divock adalah orang yang fantastis. Saya bermain dengan ayahnya Mike dan dia memiliki rasa hormat yang sama terhadap permainan,” kata Dimitri de Conde di Soccerway.

“Dia melakukan begitu banyak upaya, dia adalah pemain tim dan meskipun dia tidak jadi starter setiap pertandingan, dia memiliki determinasi sama dengan setiap pemain lainnya.”

Divock Origi - Sevilla - Football5star
Getty Images

Origi merupakan produk akademi Genk. Ia kini identik sebagai supersub Liverpool. Ya, Origi merupakan pahlawan The Reds saat menjuarai Liga Champions musim lalu.

Kini, ia akan kembali ke kota Genk dalam ajang Liga Champions. Memang, Origi tidak pernah memperkuat klub tersebut. Sebab, keberadaannya hanya sebatas di tim junior pada 2001 hingga 2010.

Setelah itu, Origi berlanjut dengan akademi LOSC Lille pada 2010-2012 dan promosi ke tim utama (2012-2014). Penampilannya yang menjanjikan sejak remaja menarik minat Liverpool hingga rela mengeluarkan 10 juta pound sterling (sekitar Rp 180 miliar) demi merekrutnya.

“Divock adalah kualitas sempurna yang ada di skuat Anda dan itulah sebabnya dia pantas mendapatkan kesempatan di Liga Champions musim lalu dan mencetak gol di final. Divock memberikan segalanya untuk tim,” ucap Dimitri de Conde.

Sejak merapat ke Liverpool pada 2014, Origi telah mencatatkan 108 penampilan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 29 gol.

Comments
Loading...