Osas Saha Gagal Penalti, Begini Reaksi Yeyen Tumena

Football5Star.com – Pelatih karteker Timnas Indonesia, Yeyen Tumena, buka suara soal Osas Saha yang gagal mengonversi penalti lawan Malaysia. Dia membela Osas dengan menyebut pemain sekelas Diego Maradona-pun pernah gagal mengeksekusi penalti.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia sebenarnya berkesempatan memperkecil kedudukan menit ke-81. Hal itu setelah aksi Febri Haryadi dilanggar oleh Farizal Marlias di kotak terlarang.

Osas Saha kemudian maju sebagai algojo. Sayang, tendangan striker Tira-Persikabo itu bisa dibaca dengan mudah oleh Farizal. Usai laga, Yeyen memasang badan soal kegagalan Osas Saha.

Osas Saha Akan Debut di Laga Indonesia vs Thailand?

“Semua pemain bisa gagal dalam melakukan penalti. Maradona pun, Messi pun pernah gagal,” ungkap Yeyen usai laga kepada wartawan.

Akan tetapi, tak ditampik oleh Yeyen kalau kegagalan penalti Osas bikin Timnas Indonesia langsung turun secara mental. Padahal, andai terjadi gol, Indonesia bisa saja mendapat angin segar untuk bangkit.

“Kalau dibilang momen itu adalah momen kebangkitan saya setuju, tapi apapun itu, pertandingan hanya 90 menit dan hasil sudah ada. Kita tidak bisa mengubahnya,” tutup dia.

Malaysia dalam laga itu sukses menang 2-0 atas Indonesia di Stadion Bukit Jalil, Selasa (19/11). Dua gol Safawi Rasid membuat Garuda tak berdaya di Malaysia.

Comments
Loading...