Oscar: David Luiz dan Willian Minta Saya Datang ke Arsenal

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Shanghai SIPG, Oscar, mengungkapkan bahwa David Luiz dan Willian, sempat memintanya untuk bergabung ke Arsenal. Seperti yang diketahui, Oscar pernah bermain bersama kedua pemain itu di Chelsea dan timnas Brasil.

Willian baru saja resmi bergabung dengan Arsenal dari Chelsea secara gratis, menyusul rekannya, David Luiz, yang datang ke Arsenal lebih dahulu. Kedua pemain itu lalu meminta Oscar yang saat ini bermain di Tiongkok untuk datang, tapi dia menolak.

Pasrah Bersama Brasil, Eks Gelandang Chelsea Ingin Bela Timnas China
The Sun

“Mereka memanggil saya. Kami memiliki komunikasi yang baik. Terkadang saya berbicara kepada mereka. Mereka berkata ‘datang ke Arsenal, datang ke sini.’ Tapi untuk saya itu sedikit sulit. Saya punya kontrak dengan Shanghai, itu sedikit lebih sulit untuk pergi. Willian telah menyelesaikan kontraknya. Saya sangat senang bahwa mereka bisa bersama lagi, dan senang karena Willian senang,” ucap Oscar seperti dikutip Football5Star.com dari Fox Brasil.

Mantan pemain Internacional itu melanjutkan, “yang terpenting adalah untuk menjadi senang, di manapun tempatnya. Jadi saya berharap mereka senang di sana. Saya ingin kembali ke Eropa, tapi tidak sekarang. Pada saat ini saya baik-baik saja di Tiongkok. Saya masih punya kontrak di sini. Beberapa klub mendekati saya, tapi situasi ini sulit untuk saya kembali.”

Oscar mengungkapkan bahwa jika dirinya kembali ke Eropa, dia ingin kembali ke Chelsea atau pergi ke Serie A.

“Klub pertama yang saya pilih tentu saja Chelsea, yang mana klub yang saya punya kenangan indah. Pada saat saya kecil saya sering menonton Liga Italia karena banyak orang Brasil di sana. Ada banyak tim yang saya suka seperti Inter dan AC milan, jadi saya juga berpikir untuk pergi ke Liga Italia,” kata pemain berusia 29 tahun itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More