Oscar Jelaskan Penyebab Salah dan De Bruyne Gagal di Chelsea

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Shanghai SIPG, Oscar menjelaskan mengapa Mohamed Salah dan Kevin De Bruyne bisa gagal saat bermain untuk Chelsea. Menurut Oscar keduanya memiliki permasalahan yang berbeda.

Seperti yang diketahui, De Bruyne gagal bersinar saat Chelsea mendatangkannya pada 2012. Dia dijual ke Wolfsburg dan menemukan performa terbaiknya sebelum kembali ke Premier League untuk memperkuat Manchester City. Sedangkan Salah dibeli Chelsea pada 2014 dan dijual ke AS Roma sebelum Liverpool membawanya kembali ke Premier League pada 2017.

Mo Salah Chelsea
The Sun

Oscar yang bermain bersama keduanya saat di Chelsea, mengatakan bahwa De Bruyne memiliki masalah cedera dan Salah memiliki masalah kepercayaan diri.

“De Bruyne bahkan memberi saya assist. Ada formasi di mana (Eden) Hazard, De Bruyne dan saya bermain di lini tengah dan itu bekerja dengan baik. Dia hanya memiliki sedikit peluang, bermain bagus tapi kemudian cedera. Saya rasa tidak konsisten di klub yang memiliki banyak pilihan di lini tengah berarti dia tidak fit pada saat itu,” ucap Oscar seperti dikutip FootballStar.com dari Yellow and Green Football.

Oscar melanjutkan, “Dengan Salah, itu berbeda. Dia tak terbendung selama latihan, tapi selalu pemalu dan pendiam di luar lapangan. Selama pertandingan, saya kira dia tidak memiliki kepercayaan diri seperti yang kami lihat di setiap klub yang dia mainkan setelah Chelsea, dan terutama sekarang di Liverpool.”

Selepas dari Chelsea, kedua pemain itu kini menjadi salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah Premier League dengan Kevin De Bruyne bersama City, dan Salah bersama Liverpool.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More