Tabarez Berharap Suarez Pulih Tepat Waktu

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Uruguay, Oscar Tabarez, berharap Luis Suarez dapat pulih tepat waktu dan memungkinkan bermain di Copa America 2019. Ia juga memastikan bomber Barcelona itu terus melakukan upaya terbaik agar dapat pulih.

Luis Suarez harus berlomba dengan waktu jika ingin memperkuat timnas Uruguay di Copa America 2019. Turnamen antarnegara Amerika Selatan itu akan berlangsung pada 14 Juni hingga 7 Juli mendatang.

Apabila tidak diperkuat pemain sekelas Luis Suarez jelas akan menjadi kerugian besar buat Uruguay. Akan tetapi, saat ini ia masih berkutat dengan masalah cedera lutut.

Gettyimages.com

Masalah tersebut telah membuat Suarez tak bisa memperkuat Barcelona pada partai final Copa del Rey musim ini. Hasilnya, Lionel Messi dkk pun mengalami kekalahan 1-2 melawan Valencia.

“Ya, saya tentu berharap seperti itu, menurut saya, ia juga bisa pulih tepat waktu. Dia terus berusaha dengan sangat baik untuk bisa pulih,” ujar Tabarez seperti dikutip Football5star.com dari Goal.

“Saya tidak bisa memberikan informasi lebih detail. Namun, dia selalu memberikan kabar kondisi terbaru seputar cederanya melalui rekaman video dan foto,” ucapnya.

Luis Suarez merupakan pemain yang masih bisa menunjukkan ketajamannya bersama Barcelona musim ini. Ya, sepanjang 2018-19, penyerang berusia 32 tahun ini mampu mengoleksi 25 gol di semua kompetisi bersama tim berjulukan Blaugrana.

Pada perhelatan Copa America 2019, Uruguay akan bersaing di Grup C bersama Ekuador, Jepang, dan Cile.

Comments
Loading...