Ospina Dan Mina Berharap James Lekas Pulih

Kuis Piala Dunia 2018
Football5star.com, Indonesia – Timnas Kolombia dilanda kekhawatiran menjelang duel melawan Inggris pada babak perempat final Piala Dunia 2018 di Moscow, Selasa (3/7/2018). Kondisi sang playmaker, James Rodriguez, menjadi perhatian.

James mengalami cedera saat Kolombia menang 1-0 atas Senegal dalam penyisihan Grup H, Kamis (28/6). Ini membuat gelandang Bayern Munich tersebut hanya bermain selama 31 menit sebelum digantikan oleh Luis Muriel. Dia ditengarai mengalami masalah otot.

Penjaga gawang Kolombia, David Ospina, dan pemain belakang Jerry Mina, berharap James bisa lekas pulih. Bersama James, mereka ingin terus merajut kebersamaan agar Kolombia bisa melangkah lebih jauh dalam pesta sepak bola paling akbar ini.

“Kami berharap cedera James tidak serius dan dia bisa segera bersama kami,” ujar Ospina, yang juga penjaga gawang Arsenal, seperti dikutip Football5star.com dari FourFourTwo.

“Kami menyadari bahwa semua tim sangat bagus, memiliki pemain-pemain hebat. Kami berpikir tentang pekerjaan kami, melakukannya dengan baik dan bisa terus melangkah maju. Sekarang kami memasuki fase yang sulit.”

Hal senada diungkapkan Mina, yang menjadi pahlawan kemenangan Kolombia atas Senegal karena gol tunggalnya tersebut. Bek Barcelona ini mengakui James, peraih Sepatu Emas Piala Dunia 2014, memiliki kualitas untuk membuat Kolombia bermain lebih bagus.

“Sayang, dia harus meninggalkan lapangan lebih awal. Sekarang, kami harus membantunya agar lekas pulih karena dia pemain yang memberikan Kolombia kebahagiaan,” ungkap Mina.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com