Osvaldo Haay Akhirnya Dipastikan Bertahan di Persija

Football5Star.com, Indonesia – Setelah dirumorkan bakal angkat kaki, Osvaldo Haay akhirnya dipastikan bakal bertahan bersama Persija Jakarta. Hal itu setelah dia sudah tiba di Jakarta dan bakal segera bergabung dengan rekan-rekannya.

Sebelumnya, mantan pemain Persebaya Surabaya itu memang disebut-sebut akan angkat kaki dari klub berjuluk Macan Kemayoran. Terlebih, dia belum terlihat dalam latihan Persija Jakarta yang sudah digelar sejak pekan lalu.

Akan tetapi, Osvaldo Haay akhirnya dipastikan akan bertahan Bersama Persija setelah tiba di Jakarta. Itu terlihat dari beberapa kali mantan pemain Persipura Jayapura tersebut mengabarkan akan terbang dan kini sudah kembali ke ibu kota.

Dalam unggahan terbarunya, Osvaldo jua sudah berada di sebuah apartemen di Jakarta bersama sang agen. Pemain muda terbaik Liga 1 2018 itu disebut-sebut akan segera berlatih bersama rekan-rekannya di Persija pada pekan ini.

Osvaldo Haay Akhirnya Dipastikan Bertahan di Persija

Selain Osvaldo Haay, pelatih Sergio Farias jua kabarnya tetap bertahan bersama Persija Jakarta. Sang pelatih baru akan tiba di Jakarta pada pekan depan. Dia mengaku kini tinggal menunggu tiket penerbangan dari manajemen Persija ke Jakarta saja. Karena memang harus melewati sejumlah protokol kesehatan.

View this post on Instagram

Lets go again @randytanaya

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on

Saat ini, tinggal Marco Motta dan Rohit Chand saja yang statusnya belum jelas di Persija. Sedangkan, Marko Simic jua sudah beberapa kali mengunggah di Instagram pribadinya kalau akan segera kembali berlatih bersama Macan Kemayoran.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More