Osvaldo Haay Dapat Tawaran dari Klub Spanyol

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku tak mau terlalu ikut campur mengenai masa depan pemain andalannya, Osvaldo Haay. Menurut Aji, Osvaldo saat ini sedang mempertimbangkan tawaran yang masuk dari klub Spanyol.

Kontrak Osvaldo bersama Persebaya akan habis pada akhir Januari mendatang. Akan tetapi, pemain asal Papua itu belum juga menandatangani perpanjangan kontrak dan dikabarkan masuk ke dalam radar Persija Jakarta.

“Saya kemarin sudah ngomong ke dia dan tadi juga sudah berkomunikasi. Yang jelas manajemen sudah menawarkan Osvaldo, memberi opsi dia tetap bertahan. Tapi, dia masih minta waktu untuk berpikir karena ada 2 tawaran dari luar negeri,” kata Aji Santoso dikutip dari laman Emosi Jiwaku.

Osvaldo Haay - Aji Santoso - Spanyol - @valdo_haay 2 - Persebaya
instagram.com/valdo_haay

Lebih lanjut, Aji juga tak ingin menghalani niatan Osvaldo Haay apabila ia ingin hengkang dari Persebaya. Menurutnya, manajemen Bajol Ijo akan menghargai setiap keputusan yang nantinya diambil oleh Osvaldo.

“Saya bilang bagus kalau Osvaldo ke luar negeri dan dia mau ambil, karena (tujuannya) ke Spanyol. Tetapi dia bilang sama saya di Eropa tidak kerasan. Ya nanti saya serahkan ke Osvaldo,” kata Aji.

“Yang jelas manajemen sudah bicara ke Osvaldo menawari dia bertahan di Persebaya. Osvaldo juga merasa nyaman disini. Tapi, dia berpikir butuh waktu karena banyak pilihan. Apapun keputusannya kami harus menghormati dia,” tandas pria 49 tahun itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More