Osvaldo Haay Ikuti Jejak Evan Dimas Tinggalkan Persija?

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta terancam kehilangan dua pemain bintangnya sekaligus, yakni Evan Dimas dan Osvaldo Haay. Setelah Evan resmi gabung Bhayangkara Solo FC, Osvaldo juga mengaku berpeluang meninggalkan skuat ibu kota.

Beberapa pekan terakhir, fans Persija memang sudah waswas kehilangan dua pemain bintangnya tersebut. Apalagi, manajemen Macan Kemayoran juga terkesan tak ada suara ketika coba dihubungi oleh awak media terkait perkembangan negosiasi perpanjangan kontrak Evan Dimas dan Osvaldo Haay.

Hingga akhirnya Evan diresmikan Bhayangkara Solo FC. Nasib Osvaldo kini juga menjadi pertanyaan. Usai membela Timnas U-23 Indonesia melawan Bali United, Osvaldo pun buka suara terkait nasibnya bersama Persija Jakarta. Pemain yang mencetak gol dan assist buat Timnas U-23 dalam partai itu tak menampik bisa cabut dari Persija.

Osvaldo Haay Ikuti Jejak Evan Dimas Tinggalkan Persija jakarta ? Shin Tae-yong: Mental dan Fisik Timnas U-23 Tak Bikin Saya Puas! Timnas U-23 Indonesia vs Bali United: Juara Liga 1 Dibantai

“Saya di Persija (kontraknya) sudah habis dan masih mencari klub. Belum tahu ke depan bagaimana. Harapan bisa bermain di luar (negeri),” ungkap Osvaldo Haay kepada awak media.

Osvaldo sebenarnya tak menampik tengah melakukan komunikasi secara intens dengan manajemen Macan Kemayoran. Namun, dia mengutamakan klub luar negeri. Andai ada tawaran main di luar, Osvaldo mungkin langsung menerimanya dan mengabaikan Persija.

“Masih ada pembicaraan dengan Persija saat ini masih negosiasi juga dengan mereka. Namun, saya saat ini masih ingin bermain di luar negeri,” pungkas Osvaldo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More