Osvaldo Haay: Indonesia Raih Emas Lebih Penting Dibanding Cetak Gol

Football5star.com, Indonesia – Bagi Osvaldo Haay jelang laga final SEA Games 2019 antara timnas U-23 Indonesia vs Vietnam pada 10 Desember 2019 di Rizal Memorial Stadium, Manila. Indonesia meraih medali emas lebih penting dibanding ia mencetak gol ke gawang Vietnam.

“Saya tidak berpikir bahwa mencetak gol ke Vietnam adalah paling penting. Sebaliknya saya lebih memikirkan permainan tim. Timnas Indonesia lebih penting untuk meraih emas,” kata Osvaldo Haay seperti dikutip Football5star.com dari Zing.vn, Minggu (8/11/2019).

pssi.org

Saat disinggung oleh media Vietnam, pemain mana yang akan berpotensi untuk merusak permainan timnas Indonesia. Osvaldo Haay menyebut semua pemain Vietnam memilikin kualitas dan berbahaya.

“Timnas Vietnam memiliki banyak pemain berkualitas, saya pikir tidak perlu untuk fokus pada satu individu mana pun karena semua pemain cukup setara. Setiap pemain berbahaya.” kata pemain kelahiran Jayapura tersebut.

Osvaldo Haay memang salah satu pemain yang wajib diwaspadai lini belakang Vietnam. Osvaldo sukses mencetak delapan gol sepanjang SEA Games kali ini.

Dia sudah membuka keran golnya sejak lawan Thailand, lalu Singapura, Brunei Darussalam, Laos, dan teranyar mencatatkan gol di perpanjangan waktu kontra Myanmar di semifinal.

Comments
Loading...