Osvaldo Haay Persembahkan Gol untuk Orang Tua dan Bangsa Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Pemain tim nasional (timnas) Indonesia U-23 Osvaldo Haay sukses mempersembahkan satu gol saat tim Merah Putih kalahkan Singapura 2-0 di lanjutan babak penyisihan grup SEA Games 2019.

Menurut pemain kelahiran Jayapura tersebut, gol itu ia persembahkan khusus untuk orang tua dan bangsa Indonesia.

pssi.org

“Gol dan kemenangan ini untuk orang tua serta seluruh pendukung Timnas Indonesia” kata Osvaldo seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi PSSI, Jumat (29/11/2019).

Meski mampu mencetak gol kemenangan untuk Indonesia, pemain yang memulai karier di tim junior Persipura Jayapura ini mengatakan bahwa gol tersebut berkat kerja tim.

“Tentunya saya sangat bangga mencetak gol lagi dan kami menang melawan Singapura. Tapi ini bukan karena saya, namun karena kerja keras dari teman-teman semua.” tambahnya.

Ia pun tak cepat berpuas diri. Menurut Osvaldo, dirinya saat ini fokus pada laga berikutnya timnas Indonesia demi bisa meraih kemenangan dan merebut medali emas SEA Games 2019.

“Kami masih ada tiga pertandingan lagi di penyisihan grup. Untuk itu, kami tidak boleh lengah, karena kami ingin lolos semi final, final dan meraih emas di ajang SEA Games 2019 ini. Kami harus tetap fokus,” kata Osvaldo.

Comments
Loading...