Osvaldo Haay Bertahan, Persija Jakarta Lega

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta bisa bernapas lega usai salah satu pemain bintangnya, Osvaldo Haay akhirnya bertahan dan kembali berlatih. Haay jua sudah bergabung dengan rekan-rekannya di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Sebelumnya, mantan pemain Persebaya Surabaya itu memang disebut-sebut akan angkat kaki dari klub berjuluk Macan Kemayoran. Terlebih, dia belum terlihat dalam latihan Persija Jakarta yang sudah digelar sejak pekan lalu.

Akan tetapi, Osvaldo Haay akhirnya dipastikan akan bertahan Bersama Persija setelah tiba di Jakarta sejak Minggu (31/8/2020). Dia belum bisa langsung bergabung latihan di awal pekan ini karena harus menjalani tes SWAB dahulu.

Media Persija

Meski baru bergabung latihan, Haay tak bermasalah soal kondisi fisiknya. Top skorer Sea Games 2019 itu dipastikan tetap dalam kondisi prima karena menjalani latihan mandiri selama di Jayapura.

Manajemen Persija Jakarta sendiri mengaku lega karena mantan pemain Persipura Jayapura itu akhirnya bertahan. “Osvaldo Haay kembali bergabung latihan pada sore ini. Komitmen dia kepada tim tidak usah diragukan lagi,” ungkap Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

Osvaldo Haay menjadi salah satu andalan Persija musim ini. Dia tidak perlu waktu lama untuk beradaptasi dengan langsung mencetak gol di laga perdananya untuk Macan Kemayoran ketika melawan Borneo FC.

“Dia sudah dipastikan pada kondisi bugar dan telah menjalani tes swab sehingga langsung berlatih bersama pemain lain untuk menyongsong kompetisi,” tutup Prapanca.

Muhammad Prapancaosvaldo haayPersija Jakarta